Gelang Rina yang Hilang

by - Januari 24, 2021

Halo namaku Qia aku punya teman yang bernama Rina dia tidak suka padaku tapi ada waktu saat kita berteman,ada juga dua temanku yang bernama Lala dan Fita mereka yang suka bermain bersamaku  tapi mereka tidak suka dengan Rina,oke tanpa basa basi lagi mari kita mulai ceritanya.


7 bulan yang lalu Rina memiliki gelang baru.Rina memamerkan gelangnya di bawah pohon sekolah. “Lihat! ini gelang asli dari inggris lho”. Rina memamerkan gelangnya sambil menggoyang goyangkan pergelangan tangannya. 


Aku , Lala, dan Fita melihat dari taman sambil menunggu bel sekolah. "Huh dasar Rina Cuma gelang doang pamernya besar"  keluh Lala , "Eh jangan gitu dong Rina kan teman kita dan dia memang perilakunya kayak gitu, aku mengingatkan. "Iya tapi Rina selalu mengejekku saat dia punya barang baru dan aku tidak suka" curhat Lala. ”Udahlah mending kita ke kelas aja dari pada di sini!!!” Fita membentak.


Keesokan harinya tepat saat jam istirahat aku,Lala,dan Fita di kantin sekolah,tiba tiba Rina langsung berlari ke arah kita.dia langsung bicara. "Kalian curi gelangku ya?!!".Rina langsung menuduh dengan keras. 

Enak aja dasar tukang tuduh kamu  mana punya buktinya kalo kita yang curi!!!, bentak Fita. Eh sudah jangan berantem, aku mengingati,maaf ya Rina kami nggak lihat.udah ga usah bohong soalnya kemarin Cuma kalian yang ga lihat gelang baruku kalian jadi iri,lalu  kalian ‘curi’ gelang ku.enak aja kita itu Cuma nunggu bel masuk tau!!.Ah aku gak peduli aku tau kalo kalian pelakunya.


Setelah bel masuk berdering aku langsung masuk ke kelas tapi ada sesuatu yang hilang dan itu adalah Rina. Aduh Rina dimana sih.di tempat Rina, Rina sedang mencari gelangnya yang hilang.aku tidak akan ke kelas kalau aku belum menemukan gelangku, bisik Rina di dalam hati. 


Rina mencari dan terus mencari tapi tetap tidak ketemu berjam jam Rina mencari tapi tidak ketemu. Saat Rina bertemu petugas kebersihan, Rina kenapa kamu di sini bukan di kelas?.tanya petugas kebersihan. Tapi Rina tidak menjawab. aku mulai khwatir jadi aku izin pada pak guru untuk mencari Rina.


Sementara itu Rina menyerah dan berteduh di bawah pohon sekolah untuk beberapa menit. Aku sedang berada di taman dan ingin ke pohon sekolah.saat itu juga Rina ingin pergi ke kelas tapi tiba-tiba kakinya tersangkut di akar pohon!! Rina sangat panik dan berteriak meminta tolong tidak ada yang mendengarnya tapi untungnya aku lewat dan langsung menolongnya.saat kaki Rina sudah lepas pohon sedikit bergoyang dan aku mendengar sesuatu yang jatuh.apa itu yang jatuh? tanyaku. 


“Eh Rina ini gelang kamu yang hilang kan.wah iya akhirnya ketemu juga. “Eh Qia”, “ada apa”, “maafin aku ya udah nuduh kamu nyuri gelangku”, “iya gapapa kok kita kan teman”. “Dah yuk kita masuk kelas pasti yang lain dah nungguin kita”. Ajak ku,ayuk.Rina menjawab.

Sesampainya kita di kelas Lala dan Fita ingin memita maaf pada Rina.lalu Rina menjawab kalau dia sudah memaaf kan mereka berdua.dan sajak saat itu aku dan Rina menjadi teman.
Nah...
The end

Segitu dulu dariku semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi, sampai ketemulagi...

You May Also Like

0 Komentar

Mohon berikan komentar yang sopan dan jangan menuliskan link aktif di komentar kalian.